Capres-cawapres daftar ke KPU


Mendaftar Pilpres - Dari kiri ke kanan, pasangan capres-cawapres Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono, Jusuf Kalla_Wiranto, dan Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto saat mendaftar sebagai capres-cawapres pemilu presiden Gedung KPU, Jakarta, kemarin.

Kumpulan artikel - Ada apa sebenarnya hari sabtu kemarin yach, kayaknya rame banget ada rombongan orang berjalan kaki mengiringi dua orang, oh ternyata mereka JK-Win pasangan capres-cawapres berjalan kaki melewati jalan Diponegoro, Menteng, ke Jalan Imam Bonjol menuju (Komisi Pemilihan Umum) KPU.

Pasangan JK-Win menjadi pasangan pertama mendaftar setelah sampai di KPU pukul 11.00 WIB. Dan agak siang lagi sekitar pukul 13. 00 WIB ada sederetan mobil masuk ke KPU dan yang turun Mega dan rombongan PDIP diikuti Prabowo dan Gerindranya. Agak sorean masih ada lagi kali ini rombongan SBY-berBudi yang di dampingi oleh para petinggi 23 partai peserta koalisi, tiba sekitar pukul 14.45 WIB. Yah, hari Sabtu tanggal 16 Mei 2009 kemarin merupakan hari terakhir pendaftaran capres-cawapres untuk Pemilu Presiden 8 Juli mendatang. Akhirnya tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Mereka percaya diri dan mengaku siap bertarung dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 8 Juli mendatang.

Ada yang menarik pada kali ini karena dua pasangan capres dan cawapres menggunakan pakaian dengan warna seragam dimana JK-WIN menggunakan warna putih-putih dan SBY berBudi warna biru-biru. Pakaian yang dikenakan Mega-Pro tidak kompak, Mega memakai warna merah dan prabowo malah warna putih. Kelihatannya pasangan tidak matang dalam persiapan menuju RI 1, kenapa deklarasinya saja maju tarik ulur sampai detik terakhir baru terjadi kesepakatan dan esoknya mendaftar. Dalam kesempatan memberikan sambutan, Megawati menegaskan bahwa diantara pasangan capres yang lain, dirinya yang paling cantik. "Saya bilang pada beliau (Pramono Anung), Pram jangan lupa supaya semua orang tahu bahwa pasangan kita itu yang paling cantik dan tidak ada duanya sehingga tentunya bagi masyarakat sangat mudah untuk memilih, insya Allah, katanya".


Jadi sekarang sudah jelas toh... siapa capres-cawapresnya. Jangan lupa kalau tanggal 8 Juli 2009 ke TPS, (JK) jika motor Win nya mogok berangkatnya naik motor Mega-Pro, setelah sampai jangan lupa budi SBY lima tahun lalu.

About this entry

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda disini:
Google/Blogger :

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008