Stop Dreaming Start Action, Kontes SEO Joko Susilo


Mendengar hingar bingar di dunia internet, bahwa Joko Susilo buka kontes SEO yang berhadiah total Rp 25 Juta. Wow…angka yang sangat fantastis bukan. Kontes SEO Joko Susilo ditujukan buat semua kalangan blogger mania, tidak memandang kasta baik yang udah lama di dunia online maupun para newbie. Semua bisa mengikuti Kontes SEO tersebut dan tidak ada diskriminatif. Tapi tentu ada syarat-syarat yang harus di penuhi dan tidak mempersulit para blogger untuk mengikuti Kontes SEO Joko Susilo. Semua bisa dan Anda pun bisa, mari kita ramaikan Kontes Seo Joko Susilo ini dengan menjunjung sportifitas yang tinggi, menggunakan cara-cara dan aturan main yang sudah ditetapkan oleh Joko Susilo.

Mau tau caranya daftar….

Sobat, tinggal mendaftarkan blog atau web punya sobat dengan syarat URL yang sobat daftarkan mengikuti kaedah sebagai berikut :

Ketentuan Utama :
Konten harus memiliki makna sesuai tema, dan bukan hanya modifikasi keyword yang semata-mata untuk optimasi SEO saja.
Konten harus mencantumkan nama Joko Susilo yang nge-link ke salah satu postingan blog Joko Susilo.com

Ketentuan Umum:
Kontes ini terbuka untuk para pemilik blog dan situs web di Indonesia.
Hanya pemilik website dan blog pribadi (gratis atau domain sendiri) yang boleh ikut. Website forum, iklan baris dan website publik lainnya (dimana konten diisi oleh pengunjung) tidak diperbolehkan ikut serta.
Konten tidak boleh mengandung pornografi, isu SARA, hujatan, permusuhan, atau hal-hal yang tidak baik.
URL dilarang menggunakan domain bertarget kata kunci. Hanya subdomain dan nama file yang boleh bertarget kata kunci.
Peserta dilarang menggunakan metode Black Hat untuk mencapai ranking tinggi SEO.
Dilarang mengcopy artikel peserta lain, atau keikutsertaannya akan digugurkan.
Anda boleh menulis sebanyak-banyaknya, di berbagai website anda, tapi saat penilaian di Google.co.id, yang diambil hanya satu hasil teratas saja.
Konten boleh diedit berulangkali untuk kepentingan SEO asal tidak mengubah esensi materi.
Bila nanti hasil yang muncul di Google.co.id adalah website JokoSusilo.com, FormulaBisnis.com, RahasiaBlogging.com atau website lainnya milik Joko Susilo, maka itu tidak masuk hitungan dan pemenangnya adalah yang berada di posisi berikutnya.
Bila nanti hasil yang muncul di Google.co.id adalah website publik (tidak diperbolehkan ikut), maka itu tidak masuk hitungan dan pemenangnya adalah yang berada di posisi berikutnya.
Bila ada perubahan atau ketentuan tambahan, akan diinformasikan melalui blog JokoSusilo.com. Karena itu kunjungi terus blog JokoSusilo.com.
Panitia berhak menyetujui/tidak keanggotaan peserta atau artikel tertentu berdasarkan peraturan yang ada.

Jika sudah memenuhi, maka silahkan daftarkan URL Sobat disini.

Pada dua hari setelah pengumuman yaitu tanggal 18 Juni 2009 sudah tercatat 700 pendaftar. Di lihat dari jumlah pendaftar antusiasme para blogger sangatlah tinggi. Apakah ingin mengejar hadiah yang ditawarkan atau ingin menguji kreativitas actionnya di dunia internet. Karena yang di gunakan sebagai juri adalah google.co.id dengan kata kunci Stop Dreaming Start Action. Dan yang menjadi 10 besar pada kata kunci Stop Dreaming Start Action dialah yang akan mendapatkan hadiah dari Joko Susilo.

Sebab tema yang diusung dalam kontes SEO Joko Susilo adalah “Komitmen Stop Dreaming Start Action untuk masa depan yang lebih baik”. Dan model tulisan bebas mau berupa motivasi, kehidupan,dll tetapi yang mengangkat tema Stop Dreming Start Action untuk kehidupan yang lebih baik. Jadi Anda sudah siap untuk mendaftarkan URL Anda, silahkan daftarkan sekarang juga disini. Buktikan Anda bisa Action bukan hanya para artis atau bintang iklan yang selalu siaaap….ACTION.

Dan pada tanggal 20 Juni 2009 Kontes SEO Joko Susilo resmi di buka….dan bagi para sobat blogger mari kita junjung sportifitas tinggi dalam ajang kontes SEO action ini. Jangan khawatir bagi para sobat blogger yang belum mendaftar silahkan daftarkan juga sekarang disini, tidak ada kata terlambat. Pendaftaran di buka sampai dengan tanggal 15 September 2009 jam 09.00 WIB. Masih ada peluang untuk mencoba dan tidak ada kata terlambat untuk melakukan action. Jadi Stop Dreaming Anda tentang hadiah Kontes SEO Joko Susilo sekarang, yang lebih penting adalah segera lakukan Action sekarang juga untuk membuat artikel yang bisa menjadi 10 besar di SEO google.co.id. Selamat berkarya dan junjung sportivitas yang tinggi.

About this entry

  1. Ikut aja ah...coba-coba siapa tau dapat 25 juta.
    ACTION.....

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda disini:
Google/Blogger :

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008